Ralat Undangan Pelatihan Calon Instruktur Nasional Program Guru Pembelajar SD Kelas Bawah

Minggu, 21 Agustus 2016

Ralat Undangan

Dengan hormat, sehubungan dengan surat kami Nomor 3017/B19.3/PP/2016 pada Tanggal 16 Agustus 2016 tentang Pelatihan Calon Instruktur Nasional Program Guru Pembelajar jenjang SD kelas Bawah yang dilaksanakan oleh LPPPTK KPTK Gowa, kami memohon maaf atas kesalahan teknis data base di sistem guru pembelajar yang mengakibatkan beberapa peserta yang sudah dilatih calon Instruktur Nasional terpanggil kembali. Adapun kami telah memperbaiki daftar nama peserta yang seharusnya (i.e. valid), dengan demikian daftar peserta dengan Nomor Surat 3017/B19.3/PP/2016 pada Tanggal  16 Agustus 2016 tidak berlaku. Kegiatan yang dimaksud akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal : Senin, 22 agustus s.d Rabu 31 agustus 2016
Tempat : Raising Hotel Panakukkang, Jl. Racing Centre No. 31 Karampuang
Registrasi : Senin, 22 Agustus 2016 mulai pukul 13.00 WITA
Pembukaan : Senin, 22 agustus 2016 pukul 14.00

Biaya penyelenggaraan kegiatan pelatihan, akomodasi dan konsumsi dibebankan pada DIPA LPPPTK KPTK Gowa Sulawesi Selatan TA 2016, sesuai dengan peraturan dan
ketentuan yang berlaku. Biaya transportasi akan digantikan berdasarkan Standar Biaya Umum (SBU) yang berlaku.

Persyaratan Peserta:

  1. Peserta adalah guru yang berdasarkan pemetaan hasil uji kompetensi guru masuk kategori calon Instruktur
  2. Peserta yang hadir adalah sesuai dengan daftar nama terlampir dan apabila ada yang datang tidak sesuai dengan persyaratan maka itu tidak diterima dan panitia tidak ada kewajiban kepada mereka dalam segala hal.
  3. Peserta IN yang tidak bisa hadir, tidak bisa diganti sebelum koordinasi pihak panitia
  4. Peserta membawa laptop dan modem
  5. Peserta membawa Surat Keterangan Sehat dan kartu ASKES/BPJS
  6. Peserta menyerahkan SURAT TUGAS dari dinas pendidikan terkait atau dari kepala sekolah instansi peserta bertugas
  7. Peserta menyerahkan SPPD yang ditanda tangani pimpinan rangkap 2 (cap dan tanda tangan asli/bukan foto copy), berikut petunjuk pengisian SPPD LPPPTK KPTK:
    1. Lampiran SPPD LPPPTK KPTK (unduh)
    2. Koreksi kembali isian berangkat, dari, tiba kembali ke (Sesuai kota/kab Peserta ganti tulisan berwarna merah)
    3. Isikan nama pejabat dan NIP penanda tangan spd(ganti tulisan berwarna merah) pada kolom yang dicentang
    4. Koreksi kembali tanggal berangkat dan tiba peserta
  8. Peserta hadir dengan membawa dokumen BIODATA yang sdh terisi (unduh)
  9. Peserta menyerahkan tiket kelas ekonomi bukti perjalanan sesuai dengan Standar Biaya Masukan (SBM) (lihat PMK 53-2014 SBM 2015), airport tax dan boarding pass ASLI atas nama yang bersangkutan dari tempat bertugas ke tempat kegiatan (bagi yang menggunakan transportasi udara), peserta menggunakan kendaraan umum, tidak diperkenankan menggunakan transportasi yang carter/dirental (transportasi darat/laut)
  10. Daftar nama yang terlampir ini, ternyata sudah ikut pelatihan yang sama maka itu tidak bisa ikut lagi.
  11. Membawa literatur yang berkaitan dengan materi diklat

Mohon peserta yang terpanggil menyesuaikan dengan daftar yang telah ditetapkan dan hadir sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan. Mengingat pentingnya acara ini, kehadiran peserta sangat kami harapkan. 

Konfirmasi kehadiran dapat menghubungi Sdri. Novi Nurlaela (Hp. 08114499362) dan Sdr. Anshari Marewa (Hp. 082192745469) atau Sdr. Singgih Afifa Putra (Hp. 085298089004).

Lampiran Undangan

  • Ralat Pelatihan calon instruktur nasional program guru pembelajar jenjang SD kelas awal dan kelas tinggi TPK Raising Hotel Panakkukang (unduh)

 

Oleh:

Humas LPPPTK KPTK