Undangan Bimtek Exam Caraka dan Evaluasi dan Sinkronisasi Guru Pembelajar Daring Kombinasi Pra-IN 2

Selasa, 4 Oktober 2016

UNDANGAN

Dengan hormat, dalam rangka persiapan IN 2 kegiatan program guru pembelajar moda daring kombinasi wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Papua, dan Papua Barat yang menjadi tanggungjawab LPPPTK Bidang Kelautan Perikanan Teknologi Informasi dan Komunikasi. Untuk Guru Sekolah dasar Kami akan melaksanakan kegiatan Bimtek Evaluasi dan Sinkronisasi Program Guru Pembelajar dan Sosilaisasi Program Exam Caraka (Sistem Ujian Online) bagi Kepala Sekolah dan Operator Laboratorium Komputer pada pusat belajar serta perwakilan mentor dari Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota. Adapun kegiatan akan dilaksanakan sebagai berikut:

  • Hari/Tanggal : Sabtu - Senin, 8 s.d 10 Oktober 2016
  • Tempat : Aerotel Smile Hotel Jl. Muchtar Lutfi No. 38, Makassar
  • Registrasi : Sabtu, 8 Oktober 2016 mulai pukul 13.00 WITA
  • Pembukaan : Sabtu, 8 Oktober 2016 pukul 16.00

Biaya penyelenggaraan kegiatan pelatihan, akomodasi dan konsumsi dibebankan pada DIPA LPPPTK KPTK Gowa Sulawesi Selatan TA 2016, sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku. Biaya transportasi akan digantikan berdasarkan Standar Biaya Umum (SBU) yang berlaku (lihat PMK 53-2014 SBM 2015).

Ketentuan dan Kelengkapan Administrasi:

  1. Peserta menyerahkan formulir biodata (unduh)
  2. Peserta menyerahkan SPPD yang ditanda tangani pimpinan rangkap 2 (cap dan tanda tangan asli/bukan foto copy), dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Lampiran SPPD LPPPTK KPTK (unduh)
    2. Koreksi kembali isian berangkat, dari, tiba kembali ke (Sesuai kota/kab Peserta ganti tulisan berwarna merah)
    3. Isikan nama pejabat dan NIP penanda tangan spd(ganti tulisan berwarna merah) pada kolom yang dicentang
    4. Koreksi kembali tanggal berangkat dan tiba peserta
  3. Peserta menyerahkan tiket kelas ekonomi bukti perjalanan sesuai dengan Standar Biaya Masukan (SBM) (lihat PMK 53-2014 SBM 2015), airport tax dan boarding pass ASLI atas nama yang bersangkutan dari tempat bertugas ke tempat kegiatan (bagi yang menggunakan transportasi udara), peserta menggunakan kendaraan umum, tidak diperkenankan menggunakan transportasi yang carter/dirental (transportasi darat/laut).

Konfirmasi kehadiran dapat menghubungi contact person Sdri. Santia Gardenia (Hp. 0885255545504), dan untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di laman www.kptk.or.id.
Atas perhatian dan kerjasama yang baik, kami ucapkan terima kasih.

Informasi Ralat

Updated 6 Oktober 2016: Lampiran undangan ini sudah diralat untuk disesuaikan dengan nama-nama penanggung jawan dan operator Pusat Belajar yang valid. Mohon maaf atas kekhilafan kami. Silahkan diunduh pada talian lampiran di bawah ini.

Lampiran

  • Undangan Bimtek evaluasi dan sinkronisasi data program guru pembelajar daring kombinasi (unduh)
  • Ralat lampiran undangan Bimtek evaluasi dan sinkronisasi data program guru pembelajar daring kombinasi (unduh)

 

Oleh:

Humas LPPPTK KPTK