LPPPTK KPTK kurban 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing, Ini Pesan Kapala Lembaga

Hari Rabu, 10 Dzulhijjah 1439 H ini atau bertepatan dengan Tanggal 22 Agustus 2018, Kantor LPPPTK KPTK turut melaksanakan kegiatan keagamaan umat Islam yaitu pemotongan hewan kurban. Dana pembelian hewan kurban bersumber dari iuran/kolektif pegawai-pegawai di lingkungan LPPPTK KPTK, dan tahun ini terkumpul dan cukup untuk mengadakan pemotongan hewan kurban sebanyak 3 ekor sapi dan 1 ekor kambing. Kegiatan pemotongan hewan kurban ini difasilitasi oleh pengurus masjid Nurul Ilmu LPPPTK KPTK.

"Bukan darah dan dagingnya, tapi seberapa besar nilai ketaqwaan kita" begitu ujar Kepala LPPPTK KPTK disela-sela pemotongan hewan kurban di LPPPTK KPTK yang juga beliau posting di akun instagram pribadinya.

LPPPTK KPTK telah melaksanakan pemotongan hewan kurban sejak tahun sebelumnya. Alhamdulillah, antusias pemotongan hewan kurban Tahun ini oleh para pegawai LPPPTK KPTK semakin meningkat dari tahun sebelumnya, ujar salah seorang staf HUMAS LPPPTK KPTK. Beliau juga berharap pemotongan hewan kurban ini dapat dilakukan Tahun depan lagi dan terus-menerus setiap Tahun-nya.

Dilansir dari laman media sosial LPPPTK KPTK bahwa Hari raya Idul Adha merupakan pengingat kita kepada kisah sebuah keluarga teladan sepanjang masa, dan menunjukkan bagaimana bakti yang luar biasa oleh seorang anak kepada orang tuanya. Maha Suci Allah, semoga Kisah Keluarga Nabiyullah Ibrahim Alaihissalam dapat menjadi teladan bagi kita semua.

Seluruh Civitas Akademika LPPPTK KPTK mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1439H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

 

HUMAS LPPPTK KPTK

 

Galeri Foto